Integral

Gendhis: Kin, bantuin dong
Kinanthi: Apa nDhis?

G: Hitunganku ini kok tidak cocok ya? Kayaknya excelnya rusak.
K: Rusak gimana?

G: Tidak ada outputnya, jadi pagar semua
K: Oh, mungkin antena-nya rusak.

G: Busyet Kin, serius nih.
K: Hehehe, memang kamu ngitung apa nDhis?

G: Integral
K: Wowo, kamu bisa ngitung integral pake excel?

G: Kamu nggak bisa to Kin? Kan kamu mahir pemrograman.
K: Bisa, tapi males kalo pake excel, ribet. Kamu yang keren, padahal kamu kan nggak kuliah metode numerik kan, wow.

G: Gak ribet kok, metode numurik itu apa? Memang harus pake gitu ya?
K: Eh, lah, lha memangnya kamu gimana ngitung integral pake excel?

G: Gampang kok, kan tinggal dimasukkan saja?
K: Eh,…

G: Tinggal ganti simbol integral pake huruf S, nah, tapi kenapa error ya? Padahal tadi sudah pake symbol integral yang beneran juga error. Kamu pernah nemu error kayak gini ndak Kin? Biasanya…, Kin? Kin?
K:….(membeku)

via Blogger http://ift.tt/2m7a8aD

Advertisements